Ruang Kuliah 

Ruang kuliah Departemen Ilmu Hubungan Internasional (DIHI) menggunakan ruang kuliah yang representatif di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Gadjah Mada.

Perpustakaan

Peserta Program HI UGM dapat menggunakan fasilitas perpustakaan, baik Perpustakaan Universitas, Perpustakaan DIHI, maupun Perpustakaan FISIPOL UGM. Akses gratis ke jurnal-jurnal internasional bermutu dapat diperoleh lewat menu Database Online dari situs web Perpustakaan UGM.

Internet

Saat ini hampir semua fasilitas komputer di lingkungan Universitas Gadjah Mada telah memiliki akses Internet broadband sebesar 5 Mbps yang diselenggarakan oleh Pusat Komputer UGM. Di samping itu, di gedung FISIPOL UGM telah pula dipasang Wi-fi yang dapat diakses mahasiswa hanya dengan mengaktifkan akun email UGM.

Fasilitas Lain

Departemen Ilmu Hubungan Internasional (DIHI) terus berupaya meningkatkan penyediaan fasilitas guna memenuhi kebutuhan mahasiswa. Diantaranya:
  1. Lobi HI yang dapat dimanfaatkan mahasiswa untuk berdiskusi, berada di sebelah ruang administrasi HI lantai lima.
  2. Ruang Tunggu dan Pigeon Hole yang berada di koridor gedung BC, lantai 5.
  3. Fasilitas lain yang tersedia, baik di lingkungan kampus maupun mendekati pusat kota, seperti layanan kesehatan (Gadjah Mada Medical Center, RS Sardjito, RS Panti Rapih, RS Bethesda, RS Mata Dr. Yap), layanan perbankan (Bank Mandiri, Bank BNI, BRI, dll), Kantor Pos dan Giro, toko buku (Gramedia, Social Agency).