14 Mei 2017 By admin hi

Pasar Kreatif Berkeadilan: Bazar dan Workshop Ecoprinting

Pasar Kreatif Berkeadilan: Bazar dan Workshop Ecoprinting

Institute of International Studies, Pusat Studi Perdagangan Dunia UGM, dan Forum Fair Trade Indonesia (FFTI) mempersembahkan:

Pasar Kreatif 2017

Acara ini akan diramaikan oleh stan deretan pengusaha dan UMKM berasas fair trade, seperti Via-Via Yogyakarta, APIKRI Craft, Aliet Green, Starbucks, Nay Gadabra, dan deretan pegiat perdagangan berkeadilan lainnya. Selain pelaksanaan bazar, Pasar Kreatif 2017 membuka pendaftaran bagi Anda yang berminat untuk mengikuti Workshop Ecoprinting bersama Yayuk Sukardan dari Joglo Ayu Tenan Yogyakarta.

hari, tanggal: Jumat, 19 Mei 2017

waktu: 09.00 – 12.00 WIB

tempat: Selasar Barat FISIPOL UGM

Peserta Workshop Ecoprinting dipungut biaya investasi sebesar Rp100.000,00 dengan fasilitas snack, alat Ecoprinting, dan kain sutra yang akan dibawa pulang. Yayuk Sukardan adalah pendiri Joglo Ayu Tenan Gallery yang bergerak di komoditas perhiasan etnik, serta sudah malang-melintang sebagai pengisi workshop pembuatan artfabriceco-dyed fabric, dan kreasi bordir. Nama beliau masuk di jajaran Wanita Wirausaha Femina dan produknya pernah terpilih sebagai Produk Pilihan Inacraft Majalah Femina.

Pendaftaran Workshop bisa langsung membuka tautan berikut http://bit.ly/registrasiworkshop, batas waktu pendaftaran tanggal 17 Mei 2017 pukul 23.59 WIB.